Latest Updates

Panduan Menggunakan Alat Bantu Sex

Menggunakan Alat Bantu Sex
Sebelum anda memulai, pastikan Anda memiliki banyak waktu untuk mencoba mainan dan mengeksplorasi tubuh Anda, dan bahwa Anda berada dalam suasana hati yang tepat. Umumnya, hal yang sama menyarankan saya berikan terakhir kali tentang pengaturan mood untuk masturbasi berlaku di sini. Setelah semua, itu hanya seks (solo atau dengan pasangan), tetapi dengan mainan.
Tentu saja, tidak ada cara yang benar untuk menggunakan vibrator, hanya  apa yang tidak terasa tepat untuk Anda. Tapi jika Anda belum pernah menggunakan sebelumnya, berikut adalah beberapa petunjuk untuk menjadikannya sebuah pengalaman yang menyenangkan:
Gunakan air basah antibakteri menghapus atau sabun hangat untuk membersihkan bagian luar mainan Anda. Jika Anda memilih model yang tidak tahan air, berhati-hatilah untuk tidak terkena air dekat tempat baterai. Tentu saja hal ini tidak berlaku untuk berbagai saya vibrator.
Kenali mainan baru Anda dengan bermain-main dengan saklar dan tombol. Buatlah diri Anda terbiasa dengan berbeda kecepatan dan pola getaran yang ditawarkannya.
Bahkan jika Anda berencana untuk menggunakan vibrator bersama-sama dengan pasangan Anda, mungkin akan lebih mudah untuk memulai sendiri. Anda akan merasa lebih sadar diri dan tidak akan terganggu.
Sebelum menyalakan vibrator pada, menyentuh tubuh Anda dengan itu dimatikan. Dengan demikian Anda bisa merasakan sensasi material memberi Anda ketika menyentuh kulit Anda. Ini mungkin juga menjadi saat untuk memutuskan apakah Anda ingin menerapkan beberapa pelumas untuk membuat slide mainan yang lebih baik atas kulit Anda. Perlu diketahui bahwa mainan sebagian besar terbuat dari silikon dan karena itu harus hanya digunakan dengan pelumas berbahan dasar air untuk menghindari kerusakan bahan luar.
Hidupkan vibrator Anda dan coba bagaimana pola yang berbeda merasa seluruh tubuh Anda. Meskipun vibrator digunakan sebagian besar di sekitar vulva dan klitoris, cobalah perlahan-lahan bergerak vibrator sampai paha bagian dalam atau di sekitar lingkaran payudara dan puting sebelum melanjutkan ke bagian yang paling sensitif.
Jangan terburu-buru! Luangkan waktu Anda dan menjelajahi setiap inci tubuh Anda untuk kenikmatan seksual. Percobaan dengan kecepatan yang berbeda dan pengaturan denyut. Terapkan tekanan yang berbeda ke bagian tubuh Anda dan bervariasi antara menunjuk ujung vibrator atau bagian paling datar dari itu terhadap tubuh Anda.
Jika Anda ingin menggunakan vibrator untuk penetrasi dan itu aman untuk tujuan ini (yang tidak kasar, dan tidak menyerap cairan tubuh), saya sarankan untuk menerapkan beberapa pelumas berbasis air pada vibrator itu sendiri serta labia Anda dan vagina.
Ketika Anda merasa siap untuk pergi untuk itu, mulailah perlahan dengan penetrasi. Percobaan dan mencari tahu apa yang dirasa terbaik untuk Anda. Beberapa wanita terlibat dalam pencarian yang terkenal G-Spot, yang lain merangsang clitoris mereka secara tidak langsung dengan menekan vibrator ke arah perut.
Setelah Anda berhenti bermain, membersihkan mainan Anda dengan tisu basah antibakteri dan air hangat, mengambil baterai keluar (untuk mencegah korosi) dan menyimpannya di tempat yang bersih (beberapa mainan datang dengan kantong penyimpanan berguna).Sepertinya rumit? Jangan khawatir, setelah Anda berada dalam mood dan mulailah bereksperimen akan alam.