Latest Updates

Manfaat Vibrator Bagi Wanita

Vibrator merupakan salah satu sex toy atau alat bantu seks yang bergetar dan biasanya digunakan oleh para wanita. Ada banyak jenis dan bentuk vibrator yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

Saat ini ada banyak jenis vibrator yang dikembangkan dan diperjual belikan. Namun terobosan baru dari segi teknologi, saat ini ada vibrator yang ditempelkan di jari-jari tangan.

Nantinya jari-jari tangan yang dipasang vibrator ini yang akan meraba-raba bagian-bagian yang diinginkan.

Vibrator memang memiliki beberapa manfaat bagi wanita. Seperti dilansir Refinery29, Jumat .
peneliti menciptakan alat vibrator berbasis teknologi yang hanya diletakkan di jari sehingga memudahkan penggunanya.

Vibrator ini dibuat dari bahan plastik dan glitter yang didesain khusus oleh Jimmyjane Hello Touch dengan bekerjasama dengan beberapa hotel dan penjual. Tapi ini hanya untuk penggunaan pribadi untuk persiapan hari valentine nanti.

Sebelumnya, sebuah studi menunjukkan perempuan yang menggunakan vibrator lebih rutin memeriksakan organ reproduksi setiap tahun seperti pap smear dibandingkan mereka dibandingkan dengan mereka yang tidak menggunakan vibrator.

Rencananya alat ini akan dijual dengan harga US$ 65 atau sekitar Rp 623.000 di Amerika.

Penelitian membuktikan bahwa para wanita yang menggunakan vibrator mengalami kepuasan seksual yang lebih tinggi ketika bercinta.

Maka dari itu Anda tidak perlu khawatir tentang anggapan menggunakan vibrator bisa menurunkan gairah seksual karena hal tersebut sama sekali tidak benar.